Kamis, 12 Agustus 2010

Gondronk & Gepenk part I

tit..ti..ru..tit..tut...
"gek sopo isuk-isuk wis ganggu ki", dengan mata berat g_penk meraih hp'y, walah..anak lenang jawabnya pada tanya diri sendiri."ngopo'e penk"?, tanyaku sekenanya..."iki gondronk, kon gawek'e surat ijin."hem...kebiasaan, bolos maneh"?...iyo ki, ra genah cah kae.
Oh ya aku lupa memperkenalkan diri, sebenar'y gak penting juga karena tokoh utama kali ini aku mau nyeritain persahabatn yang aneh menurutku antara Gondronk dan G_penk, tapi kalo di lihat seru juga seh.
Pagi itu, G_penk bangun pagi, sebenarnya itu adalah kebiasaan dia seingatku dari dia mulai sekolah TK mpe sekarng Duduk d-SMA...gila tu anak gak da bosennya. Bangun jam 5 , dengan mata terpejam, ibu yang setia nyuapin si anak super manja ini dan ketika ngerasa udah kenyang dia akan kembali teridur, duch malu-maluin gak tuch. Sekitar jam 05.30 tu anak akan bangun dengan insting kamar mandinya, jangan harap akan dapat tempat untuk waktu 1 jam dia akan melanjutkan tidur dan menghabiskan waktu di kamar mandi. Sering uring-uringan di buatnya, gmn gak kita-kita yang lain harus nyesuain jadwal tu bocah. dan pada jam 06.30 dia udah rapi siap di jemput oleh para temen ato aku jadi korban harus nganter...gubrax!!
Gondrong, lebih rajin lagi bila mood'y untuk sekolahnya lagi tinggi ato paling gak kalo ada gebetan baru nah dia kan dijamin rapi pagi2, karena tu anak dikenal sebagai plaboy berbanding terbalik dengan sahabatnya g_penk.
tit...tit..."walah gek sopo kae?", g_penk mencoba melongo ke depan.."jarene ra mangkat tho", "wah...ra enek konco mbolos je penk, mangkat yo", ternyata gondronk tak jadi mbolos!!
Tak berapa lama mereka berduapun cabut, meninggalkan kegelian tersendiri bagiku. Sebenarnya, G_penk dan Gondronk udah jadi sahabat satu gank waktu di TK, ceile...berat ki, tapi karena ada kesalahpahaman akhirnya sempat putus waktu sd dan sama sekali tak tegur sapa waktu smp. Aku jadi penasaran sebenarnya apa yang menyebabkan mereka berantem(swara..veni rose...silet mode on)
to be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar